Jumat, 27 Desember 2019

Shin Tae-yong menolak kontrak 5 tahun dari PSSI, wartawan Korea angkat bicara

Shin Tae-yong menolak kontrak 5 tahun dari PSSI, wartawan Korea angkat bicara - Satu wartawan Korea Selatan, Steven Han, membenarkan Shin Tae-yong menolak kontrak lima tahun yang ditawarkan PSSI kepadanya. Dalam pengakuan Han, Tae-yong secara singkat berbicara dengan wartawan Korea bahwa ia hanya menerima kontrak tiga tahun dari PSSI, meskipun ditawari kontrak lima tahun.


"Ada laporan bahwa judi pkv games menandatangani kontrak tiga tahun dengan PSSI, ditambah opsi perpanjangan selama dua tahun. Namun, masalah itu dibantah oleh Tae Yong," tulis Han di akun Twitter-nya,

agen situs pkv


"pkv games mengatakan kepada wartawan Korea bahwa ia dikontrak (tiga tahun) tanpa opsi untuk memperpanjang (dua tahun). Opsi itu (kontrak tiga tahun ditambah opsi perpanjangan kontrak dua tahun) sebenarnya ditawarkan oleh Indonesia, tetapi ia menolak, "lanjut Han.

Pernyataan Han di atas sejalan dengan apa yang dikatakan Tae-yong. situs aduq terpercaya mengaku hanya mengontrak PSSI selama tiga tahun. Faktanya, PSSI menawarkan kontrak tiga tahun plus opsi perpanjangan dua tahun kepada mantan ahli taktik Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

"Saya dikontrak selama tiga tahun. Awalnya ada pembicaraan tentang kontrak tiga tahun, ditambah opsi perpanjangan dua tahun. Tetapi saya ingin menunjukkan kemampuan saya tiga tahun sebelumnya, dan meminta mereka untuk membicarakannya lagi sebelum kontrak berakhir. , "Tae-yong dikutip dari kantor berita Yonhap.

Direncanakan bahwa Tae-yong akan diperkenalkan sebagai pelatih tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Sabtu 28 Desember 2019. Nantinya, Tae-yong tidak hanya akan ditugaskan oleh PSSI untuk memperbaiki tim nasional senior Indonesia, tetapi juga Tim U-20 dan U-23.

Posted by : situs pkv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar