Jumat, 27 Desember 2019

Sekali lagi, Solskjaer menganggap Rashford mirip dengan Cristiano Ronaldo

Sekali lagi, Solskjaer menganggap Rashford mirip dengan Cristiano Ronaldo -  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat terkesan dengan gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford ketika timnya menang 4-1 atas Newcastle United, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Dia bahkan melihat sundulan yang dicetak oleh Rashford pada menit ke-41 yang mengingatkannya pada gol yang sering dibuat oleh penggemar Juventus, Cristiano Ronaldo.


situs pkv mengenal Ronaldo dengan cukup baik karena mereka pernah menjadi tim di Man United. Jadi, kurang lebih Solskjaer benar-benar tahu bagaimana Ronaldo saat itu.

pkv games


Kebiasaan Ronaldo terlihat oleh Solskjaer kembali hadir di Rashford. Dia melihat kerja keras dan pelatihan tanpa akhir yang ditunjukkan oleh Rashford sejauh ini hampir mirip dengan kebiasaan Ronaldo.

Sundulan pkv games di pertandingan Newcastle dini hari tadi juga terasa Solskjaer sangat mirip dengan cara melompat CR7. Jadi, dia senang karena Rashford mampu menyamai pemain kelas dunia seperti Ronaldo.

"judi pkv games (Rashford) adalah contoh fisik (bagus). Aduq online selalu menjaga dirinya sendiri dan bekerja keras di gym. Ketika Anda pergi di musim semi, butuh keberanian untuk bangun," kata Solskjaer, mengutip Sportskeeda, Jumat (12) / 27/2019).

"Saya ingat seseorang pernah melakukan itu (sundulan Rashford) sama baiknya ketika dekat gawang. Kami sering membandingkan mereka. Jadi, itu menjadi hal lain yang membuat Marcus dan Ronaldo sangat mirip ketika mereka berada di usia yang sama," tambahnya.

Solskjaer yang menyamai Rashford dengan Ronaldo bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, gol tendangan bebas Rashford juga dikatakan sangat mirip dengan tendangan bebas Solskjaer dari pemain Portugal.

Posted by : agen situs pkv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar