Jumat, 27 Desember 2019

Leicester Tumbling, Rodgers: Liverpool tidak terkalahkan

Leicester Tumbling, Rodgers: Liverpool tidak terkalahkan - Pelatih Leicester City, Brendan Rogder, akhirnya merasakan kehebatan Liverpool ketika mereka bertemu satu sama lain di Stadion King Power, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Di matchday 19 Liga Primer Inggris 2019-2020, Leicester dibuat tak berdaya hingga dihancurkan 0-4 oleh Liverpool.



Liga99 mengakui Liverpool memang sangat kuat musim ini. Begitu kuat, Rodgers merasa bahwa tim Jurgen Klopp akan sangat sulit dikalahkan. Terbukti dari pertemuan dini hari tadi, Leicester yang bisa dikatakan tampil sangat baik di musim ini sebenarnya dibuat mematikan oleh para penggawa The Reds - julukan Liverpool.

Agen Situs PKV


Rasa percaya diri yang tinggi merasa Pkv Games adalah alasan mengapa Liverpool tidak terkalahkan. Jadi, Rodgers percaya bahwa jika terus dipertahankan dengan baik, maka pada akhir musim Liverpool bisa menjadi tim yang keluar sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

"Mereka (Liverpool) benar-benar sangat sulit untuk dihentikan. Itu tidak diragukan lagi. Tim yang luar biasa dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Mereka tampaknya telah menjadi pemenang saat ini, di mana mereka belum merasakan banyak kekalahan dalam 18 bulan terakhir," kata Rodgers. , dikutip Sportskeeda, Jumat (27/12/2019).

"Mereka memiliki judi pkv games dan pengalaman yang cukup, dan kualitas untuk dapat terus fokus dan menyelesaikan tugas mereka." Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, tetapi dalam dua pertandingan terakhir kami dihadapkan dengan dua tim terbaik (Liverpool dan Manchester City) saat ini, "tambahnya.

Kini, dengan kemenangan atas Leicester di posisi kedua, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan 52 poin. Liverpool unggul 13 poin dari Leicester dan perolehan itu bisa bertambah lagi karena pasukan Klopp masih memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Posted by : daftar situs pkv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar