Minggu, 29 Desember 2019

Mourinho puas melihat penampilan Ndombele di Kantor Pusat Norwich

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengomentari penampilan Tanguy NDombele ketika mereka melakukan perjalanan ke markas Norwich City pada minggu ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Pelatih mengaku puas menonton pertandingan Ndombele di pertandingan karena menghadirkan permainan yang fantastis.


Dalam pertandingan pkv games yang berlangsung di Carrow Road, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB, Spurs berhasil bermain imbang melawan Norwich. Mereka yang harus jatuh di belakang tuan rumah, akhirnya bisa diselamatkan dari kekalahan berkat penalti dari Harry Kane pada menit ke-83. Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 2-2.

judi pkv games


Meski gagal meraih poin penuh, situs pkv masih merasa cukup puas dengan penampilan anak asuhnya dalam pertandingan. Pujian juga diangkat oleh pelatih paspor Portugal kepada para pemainnya, terutama kepada Ndombele.

Mourinho mengatakan bahwa Ndomble bermain liga99 sangat baik dalam pertandingan. Meski tidak memberikan peran langsung dalam penciptaan gol Spurs, gelandang asal Prancis ini dikatakan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam pertandingan bahkan ke titik kontrol permainan.

"Dia (Ndomble) bermain sangat baik. Kami bermain tanpa Winks dan (Eric) Dier, tetapi Eriksen dan Ndombele bisa bermain dengan sangat baik," kata Mourinho, seperti dikutip Goal, Minggu (29/12/2019).

"Dia benar-benar mengendalikan permainan, semuanya sangat mulus, passing, bergerak, berputar, tidak pernah memainkan umpan balik, selalu membuat bola maju dan mencari pemain sayap. Dia bermain fantastis," katanya.

Posted by : agen situs pkv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar