Jumat, 27 Desember 2019

Chelsea Kalah Lagi, Lampard Menunjukkan Pengeluaran Pemain pada Januari 2020

Chelsea Kalah Lagi, Lampard Menunjukkan Pengeluaran Pemain pada Januari 2020 - Pelatih Chelsea Frank Lampard diindikasikan meminta manajemen timnya untuk menghabiskan pemain di bursa transfer musim dingin 2020. Keinginan itu ditunjukkan setelah Lampard kecewa dengan para pemainnya ketika The Blues - julukan Chelsea - mengalahkan 0-2 dari Southampton di Pekan 19 Liga Inggris 2019-2020, Kamis 26 Desember 2019 malam WIB.


Dalam pertandingan agen situs pkv, sejumlah pemain yang diharapkan tampil impresif, justru tampil lamban. Tammy Abraham, yang diplot sebagai ujung tombak, tercatat hanya melepaskan satu tembakan. Bahkan, satu-satunya tembakan yang tidak tepat sasaran.

pkv games


Begitu juga dengan judi pkv games dan Willian Borges yang tampil di bawah standar. Christian Pulisic dan Mason Mount yang termasuk dalam babak kedua juga gagal memberikan kontribusi positif kepada Chelsea.

Melihat serangkaian nama di atas gagal tampil luar biasa, besar kemungkinan Lampard mendorong manajemen untuk memasukkan setidaknya satu gelandang serang dan penyerang tajam. Sekadar diketahui, saat ini kedua atribut di atas tidak dimiliki oleh pemain Chelsea.

Mount dan Abraham yang sempat mencuat di awal musim domino99, perlahan mengalami penurunan performa. Oleh karena itu, Chelsea wajib memberi Lampard pemain baru yang berkualitas, jika ia masih memiliki keinginan untuk bersaing dalam menyelesaikan empat besar di Liga Inggris 2019-2020.

"Saya masih mempelajari karakteristik pemain. Ketika pertandingan sulit, sebenarnya itu adalah tes karakter untuk para pemain," kata Lampard, mengutip Daily Mail, Jumat (27/12/2019).

Saat ini Cheslea masih duduk di posisi keempat dengan koleksi 32 angka. Hanya saja, jarak poin mereka dengan penghuni posisi lima yang ditempati Tottenham Hotspur hanya terpaut tiga poin.

Posted by : situs pkv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar